loading...
loading...

Indonesia Kirana



SHELTER3 - Indonesia adalah salah satu negara di Asia dan dunia yang aktif mencetak prestasi dalam bidang paduan suara. Prestasi ini diraih dalam kompetisi-kompetisi internasional di berbagai pelosok dunia seperti Eropa, Asia, dan Amerika. Salah satu penyumbang prestasi terbanyak berasal dari kalangan paduan suara generasi muda.

Dari prestasi yang telah diraih ini, berbagai paduan suara di Indonesia terinspirasi dan termotivasi untuk ikut berjuang mempertahankan nama Indonesia, sebagai negara yang diakui kehebatannya dalam bidang paduan suara di dunia internasional.


Oleh karena itu dalam usaha mempertahankan prestasi Indonesia, kami Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran sebagai salah satu paduan suara generasi muda di Indonesia, akan memenuhi undangan dari European Grand prix for choral Singing Association untuk mewakili Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi 13thInternational Choral Competition Maribor 2015 di Maribor, Slovenia. Kami pun akan memenuhi undangan untuk menjadi paduan suara contoh dan representasi dari Indonesia maupun Asia dalam 11th Koper International Choir Festival di Koper, Slovenia. Sebagai salah satu pengemban misi kebudayaan Indonesia, kami juga akan menggelar Konser Kebudayaan Indonesia di kota Budapest, Hungary. Dengan berpartisipasi dalam program-program ini, diharapkan negara Indonesia semakin dikenal di dunia internasional.


Lalu dalam inisiasi menyebarkan inspirasi semangat berkarya dan berprestasi ini, kami mengusung sebuah pergerakan yang membawa pesan dan nilai untuk para generasi muda. Harapan kami pergerakan ini dapat membangkitkan semangat generasi muda dalam berkarya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing dan khususnya dalam bidang paduan suara sebagai pengabdian kepada Indonesia. Pergerakan ini kami beri tajuk "Indonesia Kirana"



Saat ini Pergerakan Indonesia Kirana telah memberikan beberapa karya yaitu:

1. Persembahan Indonesia Kirana (Hari Kemerdekaan RI ke-69)


2. Persembahan Indonesia Kirana (Hari jadi kota Bandung ke-204)


dan juga program yang akan datang :

3. Pagelaran Indonesia Kirana (27 maret 2015)

Sebuah pagelaran yang akan menampilkan lagu-lagu daerah, tarian, dan budaya Indonesia dan juga penampilan pra-kompetisi yang bertujuan untuk memperlihatkan kepada khalayak umum kesiapan kami dalam menghadapi kompetisi pada 10 april 2015 di Maribor, Slovenia dan konser kebudayaan Indonesia di Budapest, Hungary.

4. Garuda Indonesia Kirana (5 April - 18 April 2015)

Misi tim Indonesia Kirana menuju Eropa membawa nama Indonesia dalam kompetisi dan festival paduan suara internasional di Slovenia dan Hungary.


5. Film Dokumenter Indonesia Kirana (pertengahan 2015)

Sejak agustus 2014 hingga sekarang, kami berkolaborasi dengan EMBARA FILMS telah merekam jejak-jejak perjuangan dalam membentuk pergerakan Indonesia Kirana dan akan menjadikannya sebuah Film Dokumenter. Sehingga diharapkan dari media ini, akan tumbuh semangat baru pada generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi untuk Indonesia.





Rencana Penggunaan Dana

Hingga saat ini selain berjuang dalam berlatih mempersiapkan kompetisi, kami pun masih berjuang untuk memenuhi anggaran kebutuhan akomodasi transportasi kami menuju Eropa. Usaha ini kami lakukan melalui dana sponsorship, menjual jasa menyanyi di acara-acara, fundraising, donatur, dan juga dana usaha melalui konser.Dengan waktu yang terbatas, dana Rp 20.000.000 yang kami tawarkan untuk kontribusi teman-teman merupakan prediksi target realistis yang akan kami gunakan untuk mempersiapkan Pagelaran Indonesia Kirana (27 Maret 2015), salah satu program ini memiliki manfaat yang sangat berarti bagi kami untuk menghasilkan pemasukan yang lebih besar dalam mendanai akomodasi transportasi kami menuju Eropa pada tanggal 3 April 2015.

Rencana Pelaksanaan Proyek



Source by : https://wujudkan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Kirana"

Post a Comment